MENULIS DENGAN HATI

Ini adalah blogg pertama saya. awalnya BERANDA HATI NETA dibuat sebagai sarana berbagi ilmu. namun dengan berjalannya waktu blogg sy sesuai dg namanya menjadi sarana curahan hati baik suka maupun duka. namun apapun itu jika ada kesamaan cerita semoga kita bisa mengambil hikmahnya. SELAMAT MEMBACA


Kamis, 07 Juli 2011

Derryl Dan Komputer

Akhirnya kami punya komputer juga. Tepatnya hari minggu 3 juli 2011 lalu, saya membeli komputer bekas dari uang hutang kakakku mba linda seharga 2 juta. Alhamdulillah, meski murah untuk spek cukup bagus "core 2 duo".

Awalnya sih pembelian komputer dicicil. maksudnya beli cpu dulu baru bulan depan cari monitornya yang bagusan dikit. yach, janji tinggal janji, karena gak tahan ingin segera dipakai, malamnya sy mencari LED bekas di PGC. Alhamdulillah dengan budget 2,45 juta kami dapat komputer komplit.

Ya, keputusan untuk membeli komputer tidak lain untuk menunjang belajar derryl meski orang tuanya juga ada kepentingan untuk pekerjaan. Sudah 4 tahun 5 bulan usianya, tapi harus saya akui pengenalan akan warna dan angka masih kurang. Kami berharap dengan banyak permainan baik in english dan bahasa, derryl dapat belajar tapi dengan kondisi fun.

Tapi derryl anak kami yang super istimewa. Sekali kami ajarkan bagaimana cara mengakses permainan kesukaan dia, langsung bisa. Bahkan untuk seumurannya, mengoperasikan mouse dengan baik juga sudah terlihat.

Ya Allah, kami berikhtiar untuk kebaikkan anak pertama kami derryk prima ihsan elannur. Dan semoga dengan komputer ini derryl mendapatkan ilmu yang lebih banyak dan berwawasan luas dan yang terpenting komputer yang kami beli dengan susah payah awet sampai dia besar. amiinnn

Tidak ada komentar: