MENULIS DENGAN HATI

Ini adalah blogg pertama saya. awalnya BERANDA HATI NETA dibuat sebagai sarana berbagi ilmu. namun dengan berjalannya waktu blogg sy sesuai dg namanya menjadi sarana curahan hati baik suka maupun duka. namun apapun itu jika ada kesamaan cerita semoga kita bisa mengambil hikmahnya. SELAMAT MEMBACA


Senin, 18 Juli 2011

KECEWA DENGAN TK FLAM

Baru hari ini derryl kembali bersekolah. tapi hari itu juga saya memutuskan untuk memindahkan derryl dari tk flam.
bukan karena cara pembelajarannya yang terkesan lambat, tapi saya tidak suka dengan cara kepala sekolahnya yang telah "MEMBOHONGI" saya.

sebelum memutuskan untuk terus di TK Flam, sy sudah mengajukan syarat kepada kepala sekolahnya bahwa di usia derryl yang 4,5 tahun ini, dia masuk ke TK B saja.Karena menurut sy, kalau derryl bertahan di TK A dia akan stag pelajarananya. Jadi sy ingin derryl kalaupun ingin mengulang di TK B saja. Perjanjian pun disepakati.
Tapi ternyata, kenyataannya..pas hari ini derryl masuk sekolah dan pembagian kelas, dia kembali dimasukkan dalam TK A. sontak saya protes kepada kepala sekolahnya dan kepala sekolahnya menenangkan saya bahwa derryl di TK B dan guru TK B gak ngerti. Tenanglah saya..
Tapi tahukan..setelah saya tenang dan keluar kelas, sy ngobrol dengan wali murid lainnya..
"Derryl masuk TK B bu,"
"iya," jawab saya.."tadi sih sempet mau masuk TK A cuma saya protes," ujar saya
"tapi tadi saya denger bu L ngomong sama bu Y waktu bu Y tanya kok derryl masuk TK B bukannya TK A?..tau gak jawab bu L," jeda sang wali murid
"apa katanya," tanya saya penasaran
"bu L bilang..iya pura-pura, nanti kembali ke TK A lagi kok, soalnya ibunya masih ada,"

benar saja, beberapa menit kemudian, anakku pun duduk di TK A

SHOCK pasti...super SHOCK BERAT...
Bagaimana anak saya bisa maju kalau pimpinannya adalah pembOhong. Hari itu juga saya memutuskan untuk mencari sekolah..Alhamdulillah dapat, dan meski uang masuknya mahal, bayarannya tetap murah hanya 100.000
Saya sudah tidak mau basa-basi. Yang pasti saya KECEWA

Tidak ada komentar: