MENULIS DENGAN HATI

Ini adalah blogg pertama saya. awalnya BERANDA HATI NETA dibuat sebagai sarana berbagi ilmu. namun dengan berjalannya waktu blogg sy sesuai dg namanya menjadi sarana curahan hati baik suka maupun duka. namun apapun itu jika ada kesamaan cerita semoga kita bisa mengambil hikmahnya. SELAMAT MEMBACA


Rabu, 05 Januari 2011

Ternyata Menulis Itu Butuh Keuletan

Sejak memutuskan memiliki blogg, sebetulnya pengennn banget setiap hari atau minimal dua hari sekali untuk memperbaharui berita. Maksud hati sih supaya bisa sharing. Ternyata menulis dan mengungkapkan semua yang ingin kita sharing itu butuh keuletan. 
Buktinya Saya, hampir 2 bulan lamanya, blogg beranda hati neta tidak pernah diperbaharui. Padahal begitu banyak cerita yang ingin Saya sharing pada teman2. Akhirnya saya akui, kalau penulis-penulis blogg yang aktif itu hebat dan selalu meluangkan waktu untuk berbagi ide dan cerita hidup mereka. Semoga ini awal yang bagus agar saya bisa kembali aktif menulis. aminnn

Tidak ada komentar: