MENULIS DENGAN HATI

Ini adalah blogg pertama saya. awalnya BERANDA HATI NETA dibuat sebagai sarana berbagi ilmu. namun dengan berjalannya waktu blogg sy sesuai dg namanya menjadi sarana curahan hati baik suka maupun duka. namun apapun itu jika ada kesamaan cerita semoga kita bisa mengambil hikmahnya. SELAMAT MEMBACA


Senin, 11 Oktober 2010

Berburu Sepeda Lipat Murah

Gara-gara melihat promo sebuah hypermart yang baru buka (Lottemart) yang memberi harga super miring untuk sepedea lipat hanya seharga 499.000, jadi kepikiran pengen punya sepeda lipat juga. Dipikir-pikir, lumayan juga untuk ngajak anak muter-muter komplek dan belanja sayuran.
Seharusnya sih masih ada satu hari lagi untuk berburu seli di lottemart dengan harga yang murah, tapi kayaknya mikirin harus keluar rumah jam 7 pagi, supaya dapat antrian nomer satu, males banget deh.
Walhasil, sepanjang hari ini kerjaannya browsing seli di internettt aja, sampai anak tercinta lupa dikasih makan, hehehe (jangan ditiru ya)..
Sejauh ini sih masih pengennya ke lottemart karena kurang satu hari lagi besok, tapi kalau emang malesnya lebih gede ya mudah2an sih berburu di toko sepeda juga dapat harga miring, amiin

Tidak ada komentar: