MENULIS DENGAN HATI

Ini adalah blogg pertama saya. awalnya BERANDA HATI NETA dibuat sebagai sarana berbagi ilmu. namun dengan berjalannya waktu blogg sy sesuai dg namanya menjadi sarana curahan hati baik suka maupun duka. namun apapun itu jika ada kesamaan cerita semoga kita bisa mengambil hikmahnya. SELAMAT MEMBACA


Minggu, 10 Oktober 2010

Kembali Bekerja

Hari ini adalah hari pertama aku kembali bekerja, setelah cuti panjang selama dua minggu. Berharap ada perubahan diruang kantor yang sebelum aku tinggalkan masih dalam kondisi kosong dan belum diatur dengan baik. Dan tahukah...setelah aku tinggal dua minggu penuh untuk liburan, wowwww, tidak ada perubahan. 
Aneh juga sih, tapi lumayan tidak membuat aku bingung dan salah tingkah. Setidaknya, dua minggu tidak membuat aku ketinggalan berita tentang my lovely office, cuma...masih bingung aja, untuk kedepannya aku megang program apa ya...
Ya...semoga saja dengan suntikan semangat baru dari libur panjang meski harus tergeletak tepar selama tiga hari, pikiranku kembali fresh dan siap bertempur dengan berbagai program. SEMANGAT!!!!! 

Tidak ada komentar: