MENULIS DENGAN HATI

Ini adalah blogg pertama saya. awalnya BERANDA HATI NETA dibuat sebagai sarana berbagi ilmu. namun dengan berjalannya waktu blogg sy sesuai dg namanya menjadi sarana curahan hati baik suka maupun duka. namun apapun itu jika ada kesamaan cerita semoga kita bisa mengambil hikmahnya. SELAMAT MEMBACA


Selasa, 26 Oktober 2010

Berusaha Menikmati Pekerjaan Baru

Setelah menganggur selama dua minggu kurang, akhirnya aku kembali bergabung dalam sebuah program. Atas inisiatif memes, temanku di program expose yang kini tinggal kenangan, per hari rabu 20 oktober 2010 aku bergabung dalam AKI WEEKEND. 
Hmmm seperti janji memes, di AKI WEEKEND emang enak sih, selain libur senin-selasa, rabu sampai jumat diskusi dan sabtu-minggu live mulai dari jam 6:30 - 08:30, tim nya yang kebanyakan cowok juga asyik-asyik banget. untuk ukuran orang baru, aku tidak merasa dikucilkan deh...
Tapi secara pekerjaan, mungkin ini sebuah konsekwensi karena produksi di tvone sudah dilebur menjadi program current affair. Walhasil aku yang dulu sebagai seorang creative, kini harus menghadapi kenyataan harus masuk dalam jajaran staff produksi. Meski awalnya shock, tapi setelah aku renungi it's oke..the show must go on. 
Pointnya satu, berusaha memberikan yang optimal dari diri aku dan berusaha tidak mengeluh...God Bless Me

Tidak ada komentar: