MENULIS DENGAN HATI

Ini adalah blogg pertama saya. awalnya BERANDA HATI NETA dibuat sebagai sarana berbagi ilmu. namun dengan berjalannya waktu blogg sy sesuai dg namanya menjadi sarana curahan hati baik suka maupun duka. namun apapun itu jika ada kesamaan cerita semoga kita bisa mengambil hikmahnya. SELAMAT MEMBACA


Rabu, 13 Oktober 2010

Narsis Dengan Anak Sendiri

Kalau ada pepatah "Siapa yang menggarami air laut", Itu juga kali ya yang terjadi pada aku. Selain Derryl adalah anak satu-satunya sampai saat ini, kadang suka takjub sendiri, kok bisa ya perpaduan wajah antara aku dan suami menghasilkan sosok yang begitu tampan, hmmmm Narsis kan..tapi mudah-mudahan sih semua orang percaya, kalau aku adalah ibu dari derryl prima ihsan elannur yang proses melahirkannya luar biasa berat. 
Lov U My Little Boy, God Bless U 


2 komentar:

Unknown mengatakan...

Moooyyyy....really proud of you...semoga selalu berkah hidupmu yaaa....

Beranda Hati Neta mengatakan...

makasih jeng, ya daripada gak jelas mau diapain ya otak gw, ternyata buat blog bermanfaat juga...aku tunggu blogg dirimu ya